time that we had was like sand in our hands

kata adek gue, "silence is good"


jadi sekarang dengan diamnya, gue ngedenger satu demi satu mereka yang mau bicara. setiap kata yang diucap berisi keluhan. bukan ketemu jalan keluarnya, malah justru masalah yang terus tambah. shit, kepala gue mau meledak. AAAAAAARGH!! 

tapi gue tetep diem. kata adek gue, "silence is good"

emosi mereka makin ga stabil. gue tau mereka lelah, gue lelah, kita semua lelah. tiba-tiba gue kepikiran, ini semua cuma karena masalah waktu. dan akhirnya dengan entengnya gue bilang, 

"ya mungkin... ini semua salah waktu"

tapi ternyata gue salah, karena emang waktu ga pernah salah. 

ada temen gue yang bilang, jangan pernah salahin waktu. karena manusianya aja yang mungkin kurang tepat menempatkan suatu keadaan di suatu waktu. 

Oh, well... 

This entry was posted on Minggu, 11 November 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply