I wonder, how is it going to be if you don't know me? how is it going to be if you're not around.




suatu waktu dimana dengan hanyaku melihat matamu, aku tentram.

ketika aku memahami sorotan matamu yang berbicara, walau bukan sebuah kata, aku paham.


ketika hanya ada kesunyian dalam diam, aku tahu kita sedang saling menikmati waktu yang ada saat kita bersama. 

ketika tanganmu menggenggam erat tanganku, kau perlu tahu aku akan meminta kepada tangan ini untuk lebih erat menggenggammu. 

saat aku memandangmu, dan aku tersenyum. aku meminta kepada mata untuk terus memandangmu, agar bibir ini selalu tersenyum. 

saat kamu bercerita tentang kehidupanmu, aku meminta kepada telinga ini untuk terus menyimak jangan hanya mendengar. karena aku akan memerintah otak untuk mengingatnya. 

ketika aku dan kamu terus berbicara tentang mimpi, dan apa-apa yang kita inginkan. 

perjalanan waktu seakan menjadi saksi, tentang adanya kamu yang selalu menemani aku. 

saat aku dan kamu yang saling tertawa menceritakan kisah awal kita, aku yakin kamu dan aku sama-sama tahu masih ada kebahagiaan di kisah lain yang akan kita cipta.

ketika aku memohon kepada rindu yang tidak pernah tuntas, untuk menahan hasratnya. seakan kamu mendengar, dan berkata, kamu merindukan aku.

ketika kita berjalan berdampingan, aku mengikuti langkah kaki yang mana yang kamu derapkan. agar aku dan kamu bisa saling berjalan beriringingan.

saat kamu berbicara tentang mimpi, aku diam-diam diam dan berdoa agar itu menjadi kenyataan. supaya aku bisa terus melihatmu tersenyum.

ketika aku mengusap lembut setiap helai rambutmu, dan kamu menagih untuk terus aku melakukannya. 

ketika kamu memelukku semakin erat, dan aku akan semakin takut kehilangan.

This entry was posted on Kamis, 07 Maret 2013 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply