Pekan Ta'aruf Siswa

helaaaw! lama gak posting yah. sebulan lebih ada kali, padahal sebulan itu ada banyaaaak banget kejadian.

jadi sekarang itu udah bulan Juli. time goes by soooo fast! dan ga kerasa my holiday is over.....bayangin aja, liburan 2 bulan lebih gitu, sekarang harus masuk sekolah. terus tanggal 11 Juli-13 Juli gue ikut PENTAS (Pekan Ta'aruf Siswa) itu sebutan buat mos di albesd. 

Day 1:
hari pertama mos itu baru biasa aja, belum ekstrim, belum nguji adrenalin, belum di gojlok fisik dan mental nya. hari pertama cuma kita di kumpulin di aula, terus di kasih materi tentang ini-itu. intinya, belum ada yang macem macem. 

Day 2:
dari 3 hari mos, menurut gue yang paling 'paling' itu hari ini. subuh subuh gue ngelakban sepatu soalnya disuruh make sepatu yang full harus item,gaboleh ada putih nya. terus nyari segala macem makanan, make name tag yang fotonya harus pake baju merah-putih di tempat rame, dll. buat teka teki makanan sih masih mending hari ini daripada besok, tapi buat atribut....

rambut anak cewe harus di miringin kasih gel biar lepek, dan dibikin kepang jenggot kayak pepi. kalo anak cowonya, disuruh botakin atau gak cepak 3-2-3, haha 

dateng-dateng gue telat, cuma sendiri, akhirnya dari depan disuruh jalan jongkok! abis itu di kumpulin di lapangan, di periksa segala atributnya, dan pasti ada aja yang salah, haha. pokoknya hari ke 2 ini yang paling 'gila-gila'an kalo bisa dibilang.


Day 3:

gue dateng gak telat dooong, gue dateng jam 6 tapi tetep masih di salahin-_- hari ke 3 disuruh bawa banyak teka-teki makanan, 20an lebih dan itu banyak banget yang salahnya. yang paling menarik itu buat hari ini pas kakak2 kelas nya marahin kita padahal itu cuma sandiwara, sama kayak waktu smp. udah gitu ngasih surat cinta ke kk kelas nya.

udah ah segitu aja, yaa banyak sebenernya yang masih pengen gue ceritain cuma gue males nyeritain nya hahaha. tapi seru kok, mos sma gabakal kelupain pasti. makasih buat semua kakak2 osisnyaa:) dan ini beberapa foto mos angkatan gue...



lol, aisha:p






This entry was posted on Rabu, 13 Juli 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Pekan Ta'aruf Siswa”

  1. wah pake foto-foto gue ngga izin dulu nih HAHAHA. blog lo bagus juga vir, gaya penulisannya enak buat dibaca :)

    BalasHapus
  2. ahaha maaf ya, ok perlu gue cantumin foto by ize nih? hehe wah makasih ya ze:)

    BalasHapus